Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 111

 Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Deoxyribo Nucleic Acid (DNA)

Happy Reading ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน


Leonardo melangkah tak sabar menuju rumah sakit bersama asisten nya Brayn. Hari-hari yang dia tunggu kini telah tiba.


Leonardo sengaja tidak memberitaju Elizabeth jika dia melakukan test DNA pada Eidra. Dia ingin memberi kejutan pada Ibunya itu. Dia ingin Ibunya bahagia jika tahu bahwa Eidra adalah putrinya.


Jantung Leonardo berdebar-debar saat Brayn menyerahkan amplop berwarna putih yang masih tersegel asli. Artinya amplop itu belum sama sekali dibuka. Saat ini mereka sedang berada diruangan dokter.


"Apa ini hasilnya akurat Brayn?". Tanya Leonardo dia harus mengumpulkan sejuta keberanian untuk membuka amplop itu.


"Saya pastikan akurat Tuan. Saya sudah melakukan test berulang kali untuk memastikan apakah hasilnya akurat atau tidak". Jawab Brayn.


Leonardo mengembuskan nafasnya pelan. Lalu menarik nya kembali. Lalu menghembuskannya lagi.


Dengan tangan bergetar Leonardo memberaninya diri membuka amplop itu. Perlahan Leonardo membukanya. Dia membuka lipatan kertas putih yang ada didalamnya.


Jantungnya berdegup tak karuan. Takut jika hasil test itu tidak sesuai harapan dan dia akan kehilangan kedua kalinya dalam hidupnya.


Mata Leonardo membulat sempurna saat melihat hasil test itu. Dia menutup mulut tak percaya.


"Brayn". Leonardo memberikan kertas itu pada Brayn karena dia tidak sanggup untuk membacanya.


"Hasilnya positif seratus persen Tuan bahwa genetik Nona Eidra dan Nyonya Elizabeth memiliki persentase yang sama. Nona Eidra adalah putri kandung dari Nyonya Elizabeth yang artinya Nona Eidra adalah adik kandung anda". Jelas Brayn.


Leonardo tersungkur dilantai dan menangis tersedu-sedu. Tak peduli dengan Brayn dan dokter yang melihat nya. Dia ingin menangis. Tangis bahagia dan tangis haru. Penantian dan pencarian nya selama dua puluh tahun kini terbayar sudah. Eidra adalah adiknya. Eidra adalah Leona Juliet Dicaprio.


"Leona". Leonardo menutup wajahnya menangis bahagia "Leona". Dia bergumam sendiri. Tak menyangka dunia begitu sempit.


"Eidra. Adikku". Leonardo masih menangis.


Sedangkan Brayn ikut terharu. Dia turut bahagia jika Eidra adalah adik dari Tuan-nya sendiri. Gadis mesin jahit yang unik yang berisik dan membuat orang selalu gemes dengan ucapannya.


Leonardo berdiri menyeka air matanya.


"Brayn kita pulang".


"Baik Tuan".


Leonardo melangkah keluar dari ruangan. Sedangkan Brayn memasukan kembali kertas itu kedalam amplop nya. Ini akan sebagai bukti kuat agar Edgar percaya bahwa Eidra adalah adik dari rivalnya sendiri.


Didalam mobil Leonardo masih belum sadar dari keterkejutan nya. Ikatan batin tidak pernah bohong. Pantas saja sejak pertama kali melihat Eidra, dia bisa melihat ada tatapan yang mirip dengan sang Ibu. Bola mata biru yang menjadi ciri khas keduanya, membuat Leonardo benar-benar yakin jika Eidra adalah adiknya tanpa melakukan test DNA.


Leonardo masuk kedalam rumahnya. Langkahnya pelan. Air matanya mengalir dipipinya. Sudah lama dia tidak menangis. Dan sekarang dia menangis haru dan bahagia.


"Ibu".


"Leon".


Leonardo langsung memeluk Elizabeth dengan tangis pecah.


"Leon kenapa?". Tanya Elizabeth heran melihat putranya menangis.


"Ibu, hiks hiks hiks". Leonardo tak mampu berucap. Dia hanya bisa menangis untuk mengungkapkan betapa bahagianya dia saat ini.


"Leon katakan pada Ibu ada apa?". Elizabeth melepaskan pelukkan putranya.


"Ei, Bu".


"Ei kenapa Leon? Apa dia baik-baik saja? Apa terjadi sesuatu padanya?". Cecar Elizabeth panik.


Leonardo mengelleng "Bukan Bu. Ei adalah....".


"Ei adalah apa Leon? Cepat katakan jangan membuat Ibu panik begini". Desak Elizabeth.


"Ei adalah Leona".


Deg


Elizabeth menatap putranya "Maksudmu?". Tanya Elizabeth mengulang siapa tahu dia salah dengar.


"Ei, adalah putri Ibu". Seru Leonardo.


"Apa?". Elizabeth menutup mulut tak percaya "Ei adalah putri Ibu. Ei adalah Leona?". Leonardo mengangguk.


Elizabeth terduduk dengan tangan yang menutup mulutnya. Air mata luruh di pipi keriput nya.


"Ei". Gumam Elizabeth.


"Bu".

Leonardo kembali memeluk Ibunya. Mereka berdua saling bertangisan satu sama lain. Meluapkan segala emosi yang mengendap. Dua puluh tahun mereka mencari. Tiada hari tanpa mencari keberadaan Eidra. Bahkan Leonardo mengerahkan orang-orang kepercayaannya untuk mencari Eidra namun tidak ditemukan juga.


Namun takdir berkata lain. Pertemuan mereka sungguh tak terduga. Jika saja Eidra tidak menabrak Adelle waktu itu, pastilah sampai kapan pun mereka takkan tahu jika Eidra adalah putri yang hilang selama ini.


Bahkan takdir sungguh ajaib mempermainkan Leonardo. Eidra menikah dengan mantan sahabat nya, dan menjadi munsuhnya. Dan sekarang Edgar malah menjadi adik iparnya. Sungguh semua diluar pemikiran Leonardo. Padahal tujuan Leonardo kembali ke Indonesia adalah untuk kembali menghancurkan Edgar, karena merasa Anggela meninggalkan nya karena Edgar


Saat itu tidak sengaja Leonardo melihat tayangan televisi yang menampilkan sosok Eidra tangan membela suaminya disebuah acara direksi. Leonardo tertarik pada wanita itu dan berusaha mencari tahu semua hal yang bersangkutan dengan Eidra. Leonardo juga berencana merebut Eidra dari Edgar dan dia ingin Edgar merasakan lagi yang namanya kehilangan.


Namun lihatlah takdir sungguh ajaib yang berani memutar balikkan kehidupan manusia. Eidra yang pernah ingin Leonardo miliki ternyata adalah adiknya. Untung saja dia tidak mencelakai wanita itu.


.


.


.


.


"Sayang, aku izin ke kota bersama Julio. Ada beberapa masalah perusahaan yang harus aku selesaikan". Ucap Edgar sambil menyisir rambut panjang istrinya yang baru saja selesai mandi.


"Iya Bhy. Apa aku perlu ikut?".


Edgar menggeleng "Tidak perlu sayang. Julio akan menemani ku". Senyum Edgar.


"Ingat ya Bby, jaga matamu. Aku tidak mau Kak Julio menyukaimu". Celetuk Eidra.


Edgar menelan salivanya susah payah. Jika Julio ada disini. Sudah pasti asistennya itu akan mengamuk. Memang nya Julio, jeruk makan jeruk??


"Iya sayang". Jawab Edgar asal.


"Ohh ya Bby. Besok aku ingin bermain ke tempat Ibu Eliza. Boleh yaa. Aku merindukannya Bby. Entah kenapa setiap kali dekat dengannya aku merasa sangat nyaman dan hangat, seperti berada disisi Ibu kandungku sendiri". Ujar Eidra.


Sejenak Edgar terdiam. Andai saja Eidra tahu jika Elizabeth adalah Ibu kandungnya. Namun Edgar belum berani mengungkapkan kebenaran nya. Biarlah Leonardo dan Elizabeth nanti yang akan menjelaskan semua nya pada Eidra.


"Iya sayang. Aku pamit ya". Edgar mengecup kening istrinya "Ingat jangan lelah. Jangan lakukan aktivitas. Aku tidak lama. Setelah urusan ku selesai, aku akan segera pulang".


"Iya Bby". Eidra mengecup punggung tangan Edgar membuat pria itu berkaca-kaca.


"Jaga dia untukku ya?".


Edgar dan Julio segera masuk kedalam mobil. Edgar akan menemui Leonardo. Karena baru saja Leonardo mengatakan jika hasil DNA nya sudah keluar dan hasil nya positif. Edgar sedikit merasa tak siap harus bertemu Leonardo setiap hari. Walau Leonardo sudah mengakui semua kesalahannya tapi tetap saja Edgar merasa belum siap dan belum bisa melupakan semua yang dilakukan Leonardo padanya.


**Bersambung....


Ed & Ei


Bagiamana reaksi Eidra saat tahu jika Elizabeth adalah Ibu nya dan Leonardo kakaknya????


Maaf ya guys sampai disini dulu...


Udah gak penasaran kan sama hasil test DNA nya๐Ÿ˜ Tinggal nunggu reaksi Eidra nya gimana ya hehhe.....


Author gantungin lagi sampai disini๐Ÿคฃ Author capek banget banyak kerjaan.


Maaf ya author up nya selalu malam begini, karena siangnya author sibuk kerja didunia nyata. Jadi nulis ini cuma selingan kalau lagi gak sibuk amat, soalnya kerjaan author bejibun tiap hari. Pulang kerja juga harus ngajar anak-anak, malamnya selesain tugas kantor dulu baru bisa up buat kalian... Hsheh.


Makasih udah ikutin cerita Author. Makasih buat like, komen dan votenya kalau gak keberatan bagi tips juga buat author ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคญ


Terima kasih...


LoveUsomuch ❤️


Sampai ketemu besok di next episode...


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh ๐Ÿ˜˜


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn




Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 111"