Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 113

 Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Aneh

Happy Reading 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹


Mobil yang dikendarai oleh Julio berhenti tepat didepan sebuah restorant mewah. Leonardo sengaja mencari tempat tertutup untuk membicarakan tentang Eidra.


Ketika Edgar turun semua orang tercengang melihatnya. Banyak yang tak percaya. Jika CEO yang lumpuh sepuluh tahun silam kini bisa berjalan dengan tegap dan berdiri kembali.


Ada yang mengucek mata tak percaya untuk memastikan apakah itu CEO dari EKB group?


Edgar dan Julio masuk kedalam. Seketika semua hening hanya terdengar bisik-bisik para penghuni restourant.


"Selamat datang Tuan Edgar". Sambut Manager restourant.


Edgar tak menjawab dia hanya menampilkan wajah datar tanpa ekspresi. Tak tersentuh. Mungkin hanya Eidra yang boleh menyentuh pria tersebut.


"Mari Tuan, Tuan Leon sudah menunggu anda".


Edgar dan Julio masuk kedalam ruang VVIP yang sudah disediakan oleh pemilik restorant atas perintah Leonardo. Karena Leonardo tahu jika Edgar tidak suka tempat terbuka.


"Silahkan duduk Tuan". Suruh Brayn.


Edgar duduk. Sedangkan Julio berdiri seperti manekin disamping Edgar sambil kedua tangannya terlipat dibelakang. Persis seperti istirahat ditempat.


"Bukalah".


Leonardo menyerahkan amplop putih pada Edgar. Itu adalah hasil test DNA Eidra dan Elizabeth.


Edgar mengambil kertas itu. Lalu membukanya perlahan. Edgar tidak terkejut dengan hasil test DNA istrinya. Karena dia sudah tahu jika Eidra memang putri kandung Elizabeth dan adik Leonardo.


Jangankan Leonardo yang memang memiliki ikatan darah dengan Eidra. Edgar saja bisa merasakan bahwa Eidra dan Leonardo memiliki ikatan batin yang kuat. Edgar bisa lihat dari cara dan sikap. Eidra memiliki sifat keras kepala, sulit diatur dan memiliki keberanian. Dia tidak takut melangkah meski didepannya banyak rintangan dan halangan. Begitu juga dengan Leonardo yang selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, tidak peduli siapa yang berkorban dan dikorbankan. Ciri khas yang paling mirip diantara kedua Kakak beradik itu adalah memiliki bola mata biru.


"Bagaimana, apa kau percaya sekarang? Bahwa Eidra adalah adikku?". Ucap Leonardo.


Edgar memasukkan kembali kertas itu kedalam amplop lalu meletakkannya diatas meja


Edgar mengangguk dan dia memang tidak bisa lagi mengela bahwa istrinya adalah adik dari musuhnya.


"Lalu apa yang akan kau lakukan ketika tahu istriku adalah adikmu?". Tanya Edgar melipat kedua tangannya dadanya. Satu hal yang Edgar jaga, takut jika Leonardo membawa istrinya pergi.


"Aku akan menebus dua puluh tahun yang berlalu. Dengan menyanyangi Ei dan memberikan kasih sayang terbaik untuknya". Mengatakan kalimat itu membuat Leonardo berkaca "Ku mohon Ed, jangan larang aku untuk menyanyangi adikku. Kau tahu sendiri kan bagaimana aku mencarinya? Bagaimana perjuangan ku agar bisa menemukannya?". Leonardo memohon. Tak peduli jika Edgar menolak permintaan nya, dia hanya ingin membuat adiknya bahagia.


"Aku tidak punya hak untuk melarang mu, selama itu dibatas normal". Sahut Edgar "Hanya saja jangan berlebihan, karena aku suaminya. Dia sudah menikah. Tanggung jawabmu terhadapnya sudah lepas". Tandas Edgar. Jiwa cemburu pria itu kembali lagi. Walaupun Leonardo Kakak istrinya, tetap saja dia cemburu. Cemburu tidak memandang siapapun, bukan?


"Aku tahu". Ketus Leonardo.


Sejenak keduanya terdiam. Sedangkan Brayn dan Julio, hanya mendengar kan saja apa yang dibicarakan oleh para Tuan mereka.


"Apa kau curiga sesuatu?". Tanya Edgar. Edgar memang memiliki insting yang kuat terhadap sekitar.

"Curiga?". Gumam Leonardo "Curiga tentang apa?". Tanya Leonardo tak mengerti.


"Baskoro". Sahut Edgar.


"Baskoro?". Beo Leonardo "Memangnya ada apa dengan Baskoro?". Timpal Leonardo lagi.


"Apa kau tidak curiga dengan masa lalu Ibu mu?". Ujar Edgar "Istriku diangkat sejak bayi oleh mereka, tapi mereka mengangkatnya bukan sebagai putri mereka tapi menjadikan istriku sebagai korban ketamakan mereka. Aku yakin jika Baskoro mengetahui asal usul istriku, tidak mungkin dia mengangkat istriku tanpa alasan apapun".


Leonardo terdiam sejenak. Dia memang sudah mencari tahu tentang Eidra sebelumnya. Dimana Eidra tidak dianggap oleh keluarga Baskoro dan bahkan disiksa dan dijadikan babu. Pernikahan Edgar dan Eidra juga adalah rencana mereka untuk membayar hutang Baskoro kepada keluarga Bagara.


"Kau benar". Sahut Leonardo "Mungkin Ibu ku tahu. Karena aku sebelumnya tidak mengenal Baskoro". Sambung Leonardo.


"Julio". Panggil Edgar.


"Iya Tuan?". Sahut Julio sedikit membungkukkan badannya memberi hormat pada Edgar


"Cari tahu semua tentang keluarga Baskoro, termasuk orang-orang dimasa lalunya yang berhubungan dengan istriku. Jangan ada satu informasi pun terlewatkan. Aku mau kau memberikan informasi yang menunjukkan alasan Baskoro mengangkat istriku sejak bayi". Tintah Edgar


"Baik Tuan". Sahut Julio.


Mereka kembali terdiam. Sebenarnya Leonardo sudah lama curiga akan hal ini. Namun kecurigaan nya tidak dia telusuri karena waktu itu dia hanya fokus mencari cara merebut Eidra.


"Benar Edgar, ini aneh menurutku. Mungkin yang kau katakan benar, jika Baskoro memiliki hubungan dengan masa lalu Ibuku. Jika tidak, tidak mungkin dia bersusah payah mengangkat Eidra lalu menjadikan dia sebagai alat keberuntungannya". Ucap Leonardo.


"Ya seperti kataku tadi. Dan bahkan aku curiga jika Baskoro bersangkutan dengan hilangnya istriku waktu itu, dalam istilah semua kejadian itu sudah diatur". Imbuh Edgar "Aku akan berusaha menyelidiki nya. Aku tidak akan membiarkan dia hidup tenang. Dia sudah menyakiti istriku". Ucap Edgar. Nafasnya memburu menahan emosi. Segala sesuatu yang bersangkutan dengan Eidra selalu membuatnya panik, dia takut akan banyak orang yang mencelakai istrinya itu.


"Aku juga Ed. Aku tidak akan membiarkan Baskoro hidup tenang". Sambung Leonardo.


Kedua pria itu memiliki misi yang sama. Menyelidiki keluarga Baskoro dan asal usul mereka bisa mengangkat Eidra menjadi anaknya. Seperti yang Edgar katakan mungkin ada kejadian dimasa lalu yang membuat Baskoro tega menyiksa Eidra.


Bayangkan sejak Eidra tumbuh dari kecil dia sudah dijadikan pembantu oleh kedua orangtua angkatnya. Bahkan saat kuliah dia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari agar kuliahnya bisa segera selesai. Untung saja dia cerdas, hingga dia bisa mendapatkan beasiswa penuh dari kampus tempatnya mengemban ilmu.


Mungkin banyak misteri yang tidak diketahui oleh Edgar dan Leonardo tentang masa lalu Eidra. Bahkan Eidra sendiri mungkin tidak tahu masa lalunya sendiri. Karena dulu Eidra selalu sibuk bekerja dan belajar. Dunianya hanya sekilas belajar dan bekerja. Belajar dengan rajin adalah motivasi nya agar bisa segera lulus mendapat pekerjaan dan bisa lepas dari keluarga Baskoro yang selalu menjadikan dia korban ketamakan dan keserakahan orangtua angkatnya


**Bersambung....


Ed & Ei


Ayo kita tumpas masa lalu Eidra....


Pasti ada yang penasaran kapan Edgar akan bertemu Daddy nya? Tenang aja pasti ketemu kok cuma belum waktunya aja 🤭


Doain author sehat selalu biar bisa up tiap hari trus sinyal lancar dan kouto selalu ada hehehe**...




Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn




Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 113"