Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 96

Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Yakin


Happy Reading 🌹🌹🌹🌹 🌹🌹🌹🌹🌹🌹


"Bu".


Leonardo mengelus lengan Elizabeth dari tadi Ibunya itu hanya diam saja sambil menatap kosong kearah jendela mobil.


"Ada apa? Kenapa Ibu diam terus?". Tanya Leonardo sambil memangku Adelle. Sedangkan Eve duduk disamping kemudi bersama supir.


"Iya Oma. Kenapa diam?". Sambung Adelle ikut menimpali.


"Leon, apa boleh Ibu minta sesuatu padamu?". Pinta Elizabeth penuh harap.


"Ibu ingin meminta apa? Apapun yang Ibu minta aku akan memberikan nya selagi aku memiliki nya". Sahut Leonardo sambil tersenyum hangat.


"Ibu ingin kau menyelidiki latar belakang Eidra. Karena Ibu yakin dia adalah putri Ibu dan adik kandungmu, yang hilang dua puluh tahun yang lalu". Ucap Elizabeth "Ibu yakin jika dia adalah putri yang Ibu cari selama ini". Sambung Elizabeth dengan sendu.


Leonardo mendengar tak percaya. Bagaimana bisa Ibu nya berpikir jika Eidra adalah adiknya. Rasanya Leonardo tidak terima. Dia sangat menyukai Eidra. Wanita hamil itu sungguh membuat nya ingin gila.


"Darimana Ibu yakin kalau dia adalah Leona Bu?". Tanya Leonardo sedikit tidak percaya.


"Ikatan batin dan perasaan Ibu mengatakan bahwa Eidra adalah Leona, adik mu Leon. Tatapan matanya, wajahnya dan semua yang ada pada dirinya membuat Ibu yakin kalau dia Leona".


Leonardo terdiam. Dia tidak tahu harus bagaimana antara senang dan tidak terima. Senang jika benar Eidra adik nya, dan sedih karena orang yang disayangi ternyata adik kandungnya sendiri


"Leon".


"Iya Bu. Nanti aku akan menyelidiki latar belakang Eidra. Ibu tenang ya". Leonardo berusaha menenangkan Elizabeth.


"Terima kasih Leon. Ibu sangat berharap jika perasaan Ibu benar. Ibu benar-benar merindukannya. Ibu ingin menebus semua kesalahan Ibu padanya". Sambung Elizabeth dengan berkaca-kaca.


"Oma". Adelle memeluk Elizabeth "Jangan menangis. Nanti Adelle ajak Oma main ditempat Aunty Ei". Ucap Adelle.


"Terima kasih ya sayang". Elizabeth membalas pelukkan cucunya.


Sedangkan Leonardo membuang muka ke arah jendela. Kenapa rasanya sakit ketika tahu Eidra adiknya? Harusnya dia senang. Artinya Edgar adalah adik iparnya. Apa dia tetap tega memisahkan Eidra dan Edgar? Meski Leonardo sangat membenci Edgar tapi dia tidak bisa merusak kebahagiaan Edgar. Leonardo bisa melihat jika Edgar sangat mencintai Eidra.


Sampai dirumahnya, Leonardo langsung masuk kedalam kamarnya. Sedangkan Adelle diurus oleh Eve dan Elizabeth kembali merenung didalam kamarnya.


Leonardo menghempaskan tubuhnya di soffa. Pria itu menghela nafas panjang


"Apa benar jika Eidra adalah Leona adikku?". Gumam Leonardo mengusar wajahnya dengan kasar "Untung saja aku tidak mencelakai dan mengikuti perintah Lisna jika tidak aku pasti akan merasa bersalah seumur hidup karena sudah menyakiti adikku sendiri".


Leonardo meronggoh saku celananya mencari benda pintar itu. Lalu dia menggeser layar ponselnya mencari nama yang akan dia hubungi.


"Brayn, aku tunggu dirumah". Setelah berbicara dia mematikan ponselnya.


Leonardo menuju ruang kerjanya. Dia segera duduk dikursi kebesaran nya. Mencari berkas-berkas lama yang tertumpuk.


"Apa benar Eidra adikku?". Leonardo mengambil sebuah foto yang tertimpa berkas itu.


"Leona, Kakak merindukan mu. Jika benar kau adalah Eidra, Kakak akan sangat merasa bahagia". Leonardo mengusap foto yang sudah usang itu.


Selama ini Leonardo juga berusaha menyembunyikan kesedihannya didepan sang Ibu. Dia lebih rapuh, setelah kehilangan Leona yang menghilang tiba-tiba. Ayahnya juga ikut pergi untuk selamanya meninggalkan dia dan sang Ibu.


Diusia 15 tahun, setelah Leona hilang. Leonardo menjadi tulang punggung dan meneruskan usaha Ayahnya. Sedangkan Elizabeth larut dalam kesedihannya dan jarang sekali ada waktu untuk Leonardo. Hanya Edgar dan Anggela yang kala itu menemani Leonardo.


Leonardo tumbuh menjadi pria kuat dan berambisi. Dia juga cerdas dan pintar. Perusahaan yang dia bangun berkembang pesat dan menjadi perusahaan nomor dua terbesar kala itu bersama Edgar.


Tok tok tok tok


"Masuk".


"Tuan". Brayn datang sambil memberi hormat pada Leonardo.


"Bagaimana wanita ****** itu apa dia masih berkeliaran?". Tanya Leonardo sambil bersender memejamkan matanya.


"Masih Tuan". Jawab Brayn "Nona Anggela ingin merebut kembali Tuan Edgar". Sahut Brayn.


Leonardo langsung menatap Brayn tajam "Jangan biarkan dia menyentuh Edgar dan Eidra barang se inci pun. Ikuti semua pergerakan nya". Tintah Leonardo.


"Baik Tuan". Sahut Brayn.

Brayn sedikit bingung, padahal awalnya Leonardo ingin mengajak Anggela berkerjasama untuk memisahkan Edgar dan Eidra tapi sekarang Leonardo malah terkesan melindungi pasangan suami istri itu.


"Lalu bagaimana dengan Lisna?".


Leonardo berusaha menahan emosinya. Sejak Elizabeth mengatakan jika Eidra adiknya dia sedikit sensitif jika membicarakan tentang wanita hamil itu.


"Nona Lisna dipidana dua puluh tahun penjara Tuan, oleh Tuan Edgar". Sahut Brayn.


"Bagus". Leonardo tersenyum licik. Dia tidak akan membebaskan Lisna sampai kapanpun. Karena wanita itu sudah menyakiti adiknya Eidra.


"Brayn, aku mau kau selidiki semua tentang Eidra. Informasi yang detail, bahkan dimana Eidra lahir juga harus kau cari. Aku tidak mau satu informasi pun terlewatkan". Tintah Leonardo.


"Baik Tuan. Saya permisi".


Brayn keluar dari ruangan Leonardo dia segera menuju pintu keluar rumah. Lalu masuk kedalam mobilnya.


Brayn meninggalkan kediaman Leonardo. Pria itu segera menuju sebuah apartement. Dia melangkah masuk kedalam.


"Anggela".


"Ada apa?". Ketus Anggela dia sedang menonton sambil memakan beberapa cemilan.


Brayn duduk disamping wanita yang terlihat santai itu "Apa rencanamu selanjutnya?". Tanya Brayn.


"Tentu saja merebut Edgar kembali. Memangnya apa lagi?". Jawab Anggela sedikit cuek.


Brayn menghela nafas panjang. Dia menatap wanita ini. Sebenarnya Brayn sudah lama menaruh rasa pada Anggela. Sejak dia berkerja dengan Leonardo. Namun dia hanya bisa menganggumi Anggela sejak saat itu.


"Apa bisa kau berhenti mengejarnya? Leon mengetahui rencana mu. Aku tidak mau dia mencelakaimu". Ucap Brayn menatap Anggela dalam.


Anggela mendelik "Apa urusannya dengan Leon? Suka, suka aku lah. Jika aku tidak bisa memiliki Edgar maka wanita sialan itu juga tidak boleh memiliki Edgar". Ujar Anggela.


"Berhenti Anggela. Edgar tidak akan pernah kembali padamu. Sadarlah, kau yang sudah meninggalkannya". Sentak Brayn.


Anggela terkejut mendengar teriakkan pria itu. Selama ini Brayn tidak pernah berlaku kasar padanya.


"Tidak Brayn. Edgar harus jadi milikku kembali. Aku harus menguasai harta nya". Pekik Anggela tak mau kalah.


Bagai kesetanan, Brayn langsung mendorong tubuh Anggela hingga terkapar diatas soffa. Brayn mencium bibir Anggela dengan membabi buta dan emosi yang memuncak. Dia tak bisa menahan diri. Dia cemburu ketika Anggela berambisi mendapatkan Edgar kembali


Saat Anggela bercerai dengan Leonardo, Brayn merasa bahagia dan senang karena masih memiliki kesempatan untuk mengejar cinta pertamanya. Dan sekarang Brayn tidak akan membiarkan Anggela kembali pada Edgar.


Anggela terkejut melihat Brayn menyerangnya dengan membabi buta. Dia tidak tahu kenapa pria itu tiba-tiba emosi?


Bryan ******* bibir Anggela dengan rakus melampiaskan semua kemarahan nya. Dia menelusuri leher wanita itu menyesapnya hingga meninggalkan bekas tanda kepemilikan disana.


Tidak peduli dengan teriakkan Anggela yang minta dilepaskan.


Brayn melepaskan bajunya dan melemparnya sembarangan. Dia merobek pakaian yang dikenakan Anggela dan mengukung wanita itu dibawahnya. Dia tidak peduli. Dia ingin memiliki Anggela.


Brayn langsung memasukkan benda pusakanya di goa milik Anggela. Dia memasukkan nya sekali sentakan. Anggela yang sudah lama tidak merasakan sentuhan sejak berpisah dengan Leonardo, begitu menikmati. Dia yang awalnya menolak kini malah sangat agresif.


Bryan memundur majunya pinggangnya. Mereka berulang kali melakukan nya hingga keduanya ambruk karena kelelahan.


Bersambung....


Ed & Ei


Yang kangen sama Erwin dan Raina mana suaranya???😂😂


Kira-kira gimana ya Babang Orland sekarang?Apakah dia patah hati....???


Yuk ikutin terus yaaaaaa


LoveUsomuch ❤️


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn




Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 96"