Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 92

Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.

Kehancuran Lisna


Happy Reading 🌹🌹🌹🌹 🌹🌹🌹 🌹


Benar kata orang jika karma itu nyata. Karma itu berlaku pada setiap orang yang suka menganggu kehidupan orang lain. Orang yang suka menghina dan membenci orang lain, mencibir dan memojokkan. Begitulah yang dialami oleh Lisna. Niat hati ingin menjebak Eidra dengan pria bernama Leonardo. Namun justru dirinya yang masuk jebakkan.


Setelah mendapat informasi dari Julio bahwa Lisna akan menjebak Istrinya dengan rivalnya sendiri. Edgar segera bertindak diam-diam untuk mengurus semua kasus ini. Oscar dan Julio yang turun tangan langsung dan langsung mencari tahu siapa sebenarnya Lisna? Dan apa yang hendak dia lakukan pada Eidra. Syukur saja Oscar dan Julio bergerak cepat, hingga sebelum Eidra bertemu Leonardo, mereka sudah berhasil membongkar siapa Lisna sebenarnya?


"Kak".


Lisna menatap Orlando dengan sendu dan dengan penyesalan yang teramat sangat. Dia sangat mencintai Orlando tapi dia juga sudah melakukan kesalahan besar


"Maafkan aku Kak".


Orlando hanya memalingkan wajahnya saja. Dia enggan menatap istrinya yang lebih tepatnya sebentar lagi akan menjadi mantan istri karena Orlando segera mengugat Lisna dengan surat cerai dari pengadilan.


"Nona Lisna Baskoro, tersangka menjalin hubungan gelap dengan seorang direktur pemilik Entertainment Group, serta ikut dalam portitusi online streaming disebuah aplikasi film dewasa. Dengan ini dikenakan hukum pidana selama dua puluh tahun".


Tok Tok Tok


Palu itu berbunyi sebanyak tiga kali ketiga hakim memukul palu dan menyatakan jika Lisna akan mendekam dalam jeruji besi selama lima tahun.


Persidangan tengah berjalan.Tampak, Baskoro dan Seselia menemani Lisna disana. Seselia menangis tersedu-sedu dipelukkan suaminya. Sedangkan Baskoro berusaha tenang. Dia sudah membayar pengacara mahal untuk menangani kasus ini namun tetap tak bisa menyelamatkan putrinya dari kejamnya jeruji besi.


Disana ada Julio dan Oscar sebagai pihak pelapor dan pembela Orlando. Lisna memiliki kasus lain yaitu pemakaian barang haram seperti narkoba dan dia juga menjadi peredaran obat-obatan.


Bukti-bukti perselingkuhan dan pemakaian barang yang Lisna lakukan sengaja ditayangkan melalui layar tancap diruangan persidangan.


Lisna yang tertangkap basah menghabiskan malam bersama para pria hidung belang saat setelah dirinya sudah menikah. Lisna yang tertangkap dalam kamera tengah menggunakan obat terlarang. Lisna juga yang terlihat mengedarkan obat-obatan itu. Semua ditayangkan disana.


Orlando menggeleng tak percaya. Dia bahkan menutup mulutnya dan merasa bahwa yang dia lihat hanyalah tayangan palsu. Namun pada kenyataannya semua itu adalah kebenaran nya.


Pantas saja Lisna tidak bisa hamil, rahimnya bermasalah akibat banyak mengkonsumsi obat penunda kehamilan. Sehingga membuat rahimnya tidak bisa membuahi sel telur.


Lisna hanya bisa menunduk. Apalagi bidikan kamera dan para wartawan yang tertuju padanya. Dia menunduk malu. Dia menunduk tak siap. Kenapa dirinya harus mengalami kehancuran ini.


"Mom. Dad".


Lisna menatap Baskoro dan Seselia dengan tatapan memohon agar ditolong dan terlepas dari jerat jeruji besi. Namun kedua orangtuanya pun tidak bisa menolong Lisna.


"Maafkan Mommy Lisna". Seselia memeluk putrinya dengan Isak tangis "Ini semua gara-gara Eidra. Kau tenang saja Mommy, akan membalaskan semua dendammu padanya". Bisik Seselia dengan tangis.


"Iya Mom. Aku mohon balaskan dendam ku. Ini juga ulah Edgar yang membongkar semua kasus ku. Jadi kumohon hancurkan mereka". Ucap Lisna.


Seselia mengangguk. Dia yang akan turun tangan langsung menghancurkan Eidra.


Tangan Lisna diborgol setelah persidangan selesai. Dia langsung dilempar kedalam jeruji besi. Tak peduli jika dia artis hukum berlaku pada siapa saja.


"Kak Orland. Tolong aku Kak. Maafkan aku". Lisna berteriak memanggil nama Orlando.


"Nona sebaiknya anda diam". Bentak salah satu polisi yang berjaga didepan jeruji besi Lisna.


Langsung terdiam. Dia tak mampu membendung air matanya. Wanita itu meringguk duduk dipojokkan dengan memeluk kedua lututnya. Dia juga mengigit jarinya menahan tangis.


.


.


.


.


Edgar tersenyum puas melihat rekaman sidang Lisna. Dia sengaja meminta Julio agar merekam persidangan Lisna.


"Itulah akibatnya jika kau berani menyakiti orang yang kucintai. Aku takkan membiarkan siapapun menyakiti istriku". Tatap Edgar tajam tanpa sadar tangannya mencengkram dengan kuat iPad yang dia pegang.


"Aku takkan membiarkan Leon merebut Eidra. Jika dulu aku boleh kalah dan kehilangan Anggela. Tapi sekarang aku tidak akan pernah melepaskan permata indahku. Apapun akan aku lakukan untuk melindungi istriku". Ucap Edgar lagi.


Edgar berjalan pelan. Dia sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit. Berkat ramuan cinta milik Eidra. Ramuan itu cukup ajaib dan bisa membantunya berdiri. Meskipun dibantu dengan tongkat


"Hubby". Eidra sayang dengan membawa nampan ditangannya.

"Sayang". Senyum Edgar hangat.


Eidra meletakkan nampan diatas meja lalu menghampiri suaminya dan membantu pria itu duduk disofa. Seharian Edgar terus belajar berjalan didalam kamarnya dan kadang juga mengelilingi villa tentu saja di bantu oleh Eidra.


"Bagaimana?". Tanya Eidra tersenyum lembut


"Sudah mendingan sayang. Kaki juga tidak terlalu berat, mungkin jika setiap hari aku latih berjalan, aku bisa berjalan normal kembali". Senyum Edgar


"Wahhh benar kah?". Seru Eidra "Kalau begitu waktunya kita minum ramuan cinta dan terapi manual". Eidra mengangkat nampannya dan menunjukkan pada sang suami.


Jika dulu Edgar mengerutu dan keberatan tapi sekarang dia malah bersemangat meminum ramuan itu. Lebih tepatnya semangat agar bisa sembuh. Edgar tak sabar ingin berjalan seperti semula.


"Minum Hubby". Eidra mengangkat gelas berisi ramuan cinta buatannya.


"Terima kasih sayang". Edgar mengambil gelas itu.


Eidra tersenyum senang karena tidak perlu lagi merayu suaminya seperti dulu. Eidra juga terkejut melihat perubahan suaminya, biasanya pria itu perlu dirayu, dibujuk dan dia harus jadi korban. Tapi kali ini Edgar malah terlihat bersemangat dan tak banyak protes.


"Susunya".


Edgar meletakkan gelas kosong yang diisinya sudah tandas dan mengambil gelas yang berisi segelas susu segar.


"Enak". Edgar mengangguk.


Eidra meletakkan dua gelas yang sudah habis isinya itu.


"Aku ingin berbicara dengannya". Edgar mengelus perut buncit Eidra. Usia kandungan Eidra memasuki lima bulan dan sudah terlihat membuncit.


"Berbicaralah". Ujar Eidra tersimpul.


Untung saja Edgar tidak mengalami Sindrom Couvade yang terlalu lama hingga Eidra tak perlu repot mengurus suaminya itu.


"Hai sayang Daddy, apa kabar mu diperut Mommy? Sehat-sehat ya Nak, sebentar lagi kita akan bertemu. Daddy menyanyangi mu". Edgar mengecup perut istrinya


Eidra tersimpul bahagia. Sangat menyenangkan menjadi Ibu hamil. Ada kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan oleh Eidra yang pasti dia sangat merasa bahagia.


"Telima kasih Daddy. Aku juga tidak sabal beltemu denganmu". Ucap Eidra menirukan suara anak kecil


Edgar terkekeh gemes lalu dia menghujani wajah istrinya dengan banyak ciuman.


"Sayang, besok kita kerumah sakit. Aku ingin memeriksa kandungan mu". Ucap Edgar "Duduk sini". Edgar menepuk pahanya.


"Hubby akan ikut bersamaku besok?".


"Iya sayang. Aku khawatir membiarkan mu sendirian. Tapi aku masih pakai kursi roda belum berani pakai tongkat". Jelas Edgar lagi.


"Tidak apa-apa. Aku akan mendorong kursi rodamu".


"Tapi bagaimana jika kau kelelahan? Aku tidak mau dia kenapa-kenapa?". Edgar meletakkan kepala istrinya didada bidangnya.


"Tidak akan Hubby. Dia baik-baik saja". Jawab Eidra melingkarkan tangannya dipinggang Edgar dan membalas pelukkan suaminya itu.


**Bersambung.....


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn



Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 92"