Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 90

 Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.

Kesal.


Happy Reading 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹


Angella meninggalkan villa Edgar dengan kesal, marah dan juga geram. Dia benar-benar tidak habis pikir dengan keberanian Eidra membungkamnya.


"Awas saja kau tikus kecil. Lihat saja nanti. Jika aku tidak bisa memiliki Edgar kembali. Kau juga tidak akan bisa memilikinya". Tangannya terkepal sangat kuat bahkan sampai menimbulkan buku-buku tangannya yang terlihat memutih.


"Jalan Pak".


"Baik Nona".


Sepanjang perjalanan Anggela terus saja mengerutu kesal. Dia benar-benar membenci Eidra. Wanita hamil itu akan menjadi penghalang nya untuk kembali bersama Edgar. Apapun akan Anggela lakukan untuk mendapatkan Edgar kembali, lebih tepatnya agar dia bisa menguasai harta Edgar kembali. Apalagi kekayaan Edgar semakin bertambah setiap bulannya membuat jiwa Anggela meronta-ronta ingin kembali kepada pria lumpuh yang dia tinggalkan saat koma itu.


Sampai di Apartement nya, Anggela langsung turun dengan wajah masam dan juga marah. Anggela benar-benar tak bisa mengontrol emosinya. Apalagi saat Eidra mengatakan dia pelakor, membuat jiwanya semakin ingin membunuh wanita hamil itu.


"Ada apa dengan wajahmu?". Tanya seorang pria yang tengah duduk disoffa sambil menanti kedatangan Anggela.


Anggela duduk disamping pria itu. Wajahnya ditekuk. Dan dia terlihat begitu marah.


"Wanita sialan itu berhasil membungkam ku". Sahut Anggela.


Kening pria itu berkerut "Siapa?". Tanya sang pria heran.


"Istri Edgar". Sahut Anggela.


"Istri Edgar? Sejak kapan dia menikah? Aku tidak tahu". Ujar pria itu heran


"Sudah lama. Wajar jika kita baru tahu, selama ini kita diluar negeri. Aku juga baru tahu tadi". Sahut Anggela ketus.


"Lalu kenapa kau sangat kesal? Bukankah katamu, Edgar akan menerimamu lagi?". Ucap sang pria sambil menyesap rokoknya.


"Ya aku yakin dia akan menerimaku lagi, jika tidak ada wanita sialan itu disamping nya". Sahut Anggela.


"Lalu apa rencana mu selanjutnya?". Tanya sang pria lagi.


Anggela tersenyum licik, lalu melirik pria disampingnya. Dia memainkan mata pada pria itu dengan jahilnya.


"Tentu saja merebut apa yang harus jadi milikku". Sahut nya "Aku akan membuat wanita sialan itu pergi dari hidup Edgar. Lihat saja nanti". Ujar Anggela


Sang pria hanya menggeleng melihat keambisian pada wanita disamping nya ini


"Lalu bagaimana dengan Leon dan putrimu Adelle?". Tanya nya lagi cukup penasaran dan heran pada wanita yang sama sekali tidak memikirkan keluarga nya ini.


"Aku sudah melupakan mereka. Leon tidak bisa diharapkan. Dia sudah bangkrut dan Adelle biarlah Leon yang merawat nya, lagian selama ini Adelle tidak pernah dekat dengan ku". Jawab Anggela santai.


Pria disamping nya tertawa meledek "Kau salah Anggela. Leon sekarang sudah bangkit kembali, perusahaan nya kembali menjaya dan hidup nya sekarang berubah total". Jawab Brayn. Ya pria itu adalah Brayn, sahabat baik Erwin dan orang kepercayaan Leonardo.


"Aku tidak peduli. Aku sudah tidak menginginkan nya lagi. Mau dia sekaya apapun, dia tetap takkan bisa menandingi kekayaan Edgar". Sahut Anggela lagi dengan senyuman licik.


"Kau memang licik Anggela". Sindir Brayn.


"Tentu saja. Jika aku tidak licik. Aku tidak akan bisa menghancurkan dua pria sekaligus". Anggela tertawa mengellegar. Seakan dia adalah pemenang dari drama yang dia buat.


Brayn hanya menggeleng kepala saja. Wanita ini adalah jelmaan iblis yang dikirim kedunia untuk menghancurkan orang lain.


"Baiklah. Itu terserah mu. Aku pamit". Brayn melenggang pergi dari Apartement Anggela.


Brayn sengaja ditugaskan Leonardo untuk memata-matai Anggela. Saat Leonardo tahu jika Anggela akan pulang ke Indonesia, segara dia menyuruh orang suruhan nya untuk menyelidiki kedatangan Anggela. Tentu saja Anggela datang dengan sebuah tujuan yang pasti akan membuatnya beruntung.


Saat Leonardo tahu jika kedatangan Anggela adalah untuk kembali pada Edgar, dia sedikit sakit hati namun karena rasa bencinya pada Anggela karena telah meninggalkannya membuatnya tak peduli. Leonardo malah mendukung jika Anggela ingin kembali pada Edgar dan artinya dia bisa mendapatkan Eidra dan memiliki gadis itu. Tidak peduli caranya salah atau benar, Leonardo selalu ingin merebut apa yang Edgar miliki. Karena apa Edgar miliki tidak pernah dimiliki oleh Leonardo.


.

.

.

.

Orlando menatap istrinya datar. Pukul sudah menunjukkan jam setengah dua belas malam tapi istrinya itu baru saja datang kerumah. Entah darimana saja istrinya itu?


"Darimana?".


Lisna berjingkrak kaget, dia pikir Orlando sudha tidur karena melihat lampu kamar yang temaram dan lampu utama dimatikan.


"K-kak". Lisna tergagap "A-aku baru selesai syuting iklan baru". Kilah Lisna.


Orlando menatap istrinya tanpa ekspresi. Wajahnya kembali dingin seperti dulu. Apakah keputusan nya benar untuk memulai dari awal bersama wanita ini?


"Apa kau lupa pada kesepakatan kita Lisna?". Tatap Orlando "Kau ingin menjadi istri terbaik tapi pulang tengah malam begini. Apa kau tahu cara melayani suami? Menyenangkan suami? Sudah berapa kali aku katakan, tinggalkan pekerjaan mu dan fokuslah pada kehamilan mu". Ucap Orlando suaranya naik satu oktaf.


"Dan satu lagi, kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan diluar sana?". Orlando melempar beberapa foto yang dia dapat dari Oscar.


Dengan sigap Lisna mengambil foto-foto yang dilempar oleh suaminya. Mata Lisna membulat saat melihat foto-foto itu.


"Kak". Lisna tak bisa berkata apa-apa lagi.


"Kau juga yang menjebakku menikahi mu Lisna. Tapi kau juga yang menghianati ku. Aku memang bukan pria kaya yang bisa memberimu segala kemewahan. Tapi aku tidak suka berbagi tubuh dengan pria lain". Sentak Orlando berteriak ditelinga Lisna.


"Kak". Air mata luruh dipelupuk mata Lisna. Melihat kemarahan suamianya membuat nya takut jika Orlando akan meninggalkan nya.


"Kak".


"Aku tidak habis pikir Lisna, apa yang kau pikirkan? Semuanya aku berikan kepadamu. Aku tidak mencintaimu. Tapi aku belajar mencintaimu. Aku selalu berusaha menerima mu. Menerima masa lalumu. Tapi lihatlah apa yang sedang kau lakukan padaku. Kau menghianati ku dan tidur dengan banyak laki-laki". Orlando mengusap wajahnya dengan kasar tanpa sadar air matanya luruh. Sakit sekali rasanya dikhianati. Apa dia benar-benar tak berhak bahagia? Setelah dia dipatahkan oleh Eidra sekarang dia juga harus dipatahkan oleh istrinya sendiri.


"Hiks hiks hiks Kak. Maafkan aku". Lisna tersungkur didepan kaki suaminya "Aku tidak bermaksud menghianati mu. Tapi aku juga tidak mau kehilangan karirku. Aku tidak mau kehilangan apa yang sudah aku perjuangkan dengan susah payah. Maafkan aku Kak. Hikssss". Ungkap Lisna dengan deraian air mata.


Orlando menepis tangan Lisna yang menempel dikakinya. Dia berdiri dan pergi dari kamar, Orlando tidak mau emosinya semakin membuncah dan itu akan berbahaya jika dia sampai menyakiti Lisna secara fisik.


Lisna adalah model ternama. Namun dibalik kesuksesan nya itu ada satu rahasia yang tidak banyak diketahui oleh orang lain yaitu dia menjadi simpanan pemimpin angensi perusahaan yang merekrut nya. Sejak masuk dalam dunia modeling, Lisna sudah terjerumus dalam hubungan yang salah. Sudah sering kali wanita itu dilabrak oleh istri dari pria yang menjadikan dia simpanan namun Lisna sama sekali tidak jera, yang penting dia bisa mendapatkan uang dan ketenaran serta kesuksesan yang melambungkan namanya.


Hingga Oscar tidak sengaja melihat Lisna masuk kedalam hotel bersama seorang pria paruh baya, perut buncit dan kepala botak adalah ciri-ciri pria yang menjadikan Lisna sebagai simpanan. Oscar mengikuti Lisna dan betapa terkejutnya Oscar ketika tahu siapa Kakak iparnya yang sebenarnya? Dengan jaringan kepolisian yang dia miliki, akhirnya dia memiliki beberapa bukti foto Lisna bersama pria itu dan itu akan Oscar bawa ke persidangan nanti.


**Bersambung....


Ed & Ei.


Ternyata Lisna selama ini adalah wanita simpanan? Kasihan sekali Orlando, patah hati lagi dehhhh😭😭😭😭😭😭 Yuk ikutin terusss...


Thor kenapa kaki Edgar gak sembuh-sembuh? Masa udah lama masih duduk dikursi roda sihhh????


Sesuai judulnya CEO Lumpuh, jadi proses penyembuhan Edgar sedikit lama. Sabar yaa Babang Edgar pasti bakal bisa jalan kok, kan ada istri kecil nya yang bantu, Dokter spesialis tulang lagi🤭🤭🤭🤭🤭


Ikutin terus biar gak penasaran....


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn



Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 90"