Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 54

 Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Novel yang Berjudul “ISTRI KECIL CEO LUMPUH “ novel yang baru setelah novel istri yang tak dianggap ,kisah yang membuat kita larut ke dalam alur ceritanya ini sangat patut untuk dibaca yuk simak Novel nya…cekidot 😘🥰


Perkara


Happy Reading 🌹🌹🌹🌹🌹


Julio dan Oscar tengah mengurus kasus Raina yang menyerang Eidra tiba-tiba. Hingga menyebabkan Eidra mengalami beberapa luka bekas cakaran Raina diwajahnya.


"Apakah kasus ini bisa segera diproses Pak?". Tanya Julio pada Oscar.


"Bisa Tuan. Apalagi kita sudah memiliki beberapa bukti". Sahut Oscar.


"Lalu, apakah ada jaminan jika Nona Raina tidak bisa mengelak?". Tanya Julio. Dia sedikit panik akan kalah dalam perkara kali ini. Apalagi orangtua Raina pengacara ternama dan terkenal.


"Tentu. Saya sudah mengurus semuanya dengan hakim dan kali ini Tuan Robby tidak akan bisa memenangkan kasus ini". Ujar Oscar.


Ditempat persidangan dimana para hakim sudah duduk ditempatnya.


Raina duduk dibangku depan sebagai terdakwa. Sementara Robby dan Astrid sebagai pengacara untuk putrinya.


"Baiklah. Persidangan akan segera dimulai". Ujar Pak Hakim.


"Nona Raina, sebagai tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap Nona Eidra, istri dari Tuan Edgar. Maka dengan hakim menyatakan bahwa Nona Raina akan mendapat hukuman minimal tiga tahun penjara".


Tok tok tok


Pak Hakim mengetuk palu. Raina hanya terdiam menunduk air mata mengalir di pipinya. Dia mengelus perut ratanya. Entah bagaimana nasib anak yang ada dalam kandungan nya. Dia akan melahirkan dipenjara.


"Pak Hakim". Robby mengangkat tangan.


"Iya Pak Robby ada apa?". Tanya Pak Hakim.


"Dalam kasus ini bukan hanya Raina yang bersalah. Tapi Eidra juga ikut bersalah karena dia sebagai pelakor dirumah tangga putri kami". Tuduh Robby.


"Apa anda punya buktinya Pak?". Robby langsung bungkam.


Sedangkan Juli dan Oscar menggeleng saja. Mereka tahu bahwa Robby akan berusaha menyelamatkan putrinya agar tidak jatuh kedalam hukum.


"Saya memiliki beberapa bukti Pak". Robby menyerahkan beberapa berkas pada Pak Hakim.


Pak Hakim membuka lembaran berkas yang diberikan oleh Robby.


"Maaf Pak Robby. Bukti ini pun tidak bisa menjerat Nona Eidra bersalah. Karena disini tertera bukan Nona Eidra yang mengejar Tuan Erwin. Tapi Tuan Erwin lah yang mengejar Nona Eidra. Jadi kami rasa bukti ini tidak cukup kuat". Pak Hakim menutup berkas itu.


Erwin dan Brayn juga yang ikut dalam persidangan hanya bisa diam. Erwin merepalkan tangannya. Mertuanya itu benar-benar brengsekkkk sama seperti putrinya.


Persidangan akhirnya selesai. Raina dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. Sebagai hukuman karena sudah menyakiti Eidra. Padahal jika dipikir luka diwajah Eidra hanyalah tergores beberapa saja. Namun, itulah Edgar siapa saja yang berani menyakiti istrinya akan berakhir tragis.


Tangan Raina diborgol. Dia dikawal untuk masuk kedalam jeruji besi


Langkah Raina terhenti ketika melihat suaminya. Status mereka masih suami istri. Karena sampai saat sidang perceraian keduanya belum juga diurus oleh Erwin.


Tatapan Raina sendu. Seakan tatapan itu sebagai ucapan maaf pada suaminya. Raina tahu jika yang dia lakukan adalah salah. Namun hatinya terlalu sakit karena Erwin yang tak bisa membuka hati untuknya.


Hati Erwin sedikit terenyuh melihat tatapan istrinya. Apalagi saat ini Raina sedang berbadan dua. Dia merasa sedikit bersalah. Namun, Raina pantas menerima hukuman itu. Bukankah orang jahat harus dihukum supaya dia merasakan bagaimana rasanya hukuman setelah melakukan kejahatan?.


"Erwin. Sampai kapan pun aku tetap mencintaimu. Maaf untuk semua yang aku lakukan. Aku tahu aku salah. Aku hanya ingin kau melihatku sekali saja. Bahwa aku mencintaimu. Namun ternyata caraku salah. Maafkan aku. Semoga kelak kau menemukan wanita yang kau cintai. Biarlah aku menerima semua hukuman ini. Maaf Erwin". Batin Raina terlihat sendu.


"Raina. Kenapa aku merasa iba padamu? Apa sebenarnya yang sudah kau lakukan? Jika ingin membuatku jatuh cinta bukan dengan cara seperti ini. Kau sudah menyakiti ku dia kali. Kau berselingkuh. Kau juga menyakiti Eidra yang tidak tahu sama sekali". Batin Erwin.


Pasangan suami istri itu seolah hanya bisa bertelempati didalam hati mereka sendiri. Akibat keegoisan dan obesesi mereka kehilangan kesempatan untuk merajut kasih dan saling jatuh cinta.


Erwin yang terlalu keras dan terobsesi ingin memiliki Eidra. Padahal bisa saja perasaan nya itu hanya sebuah ambisi dns rasa kagum. Namun Erwin tak bisa membedakannya dia sudah dibutakan dengan perasaan nya sendiri.

Sementara Raina yang mencintai terlalu dalam sehingga melakukan segala cara untuk mendapatkan cinta suaminya. Tanpa dia tahu bahwa cara nya itu salah dan malah justru membuatnya tak bisa menggapai cinta nya itu.


Terkadang benar kata pepatah. Jangan mencintai terlalu dalam, karena cinta yang salah bisa berujung petaka. Jangan juga membenci terlalu dalam, karena dari rasa benci bisa timbul perasaan yang mengorbankan resiko.


.


.


.


Brayn menatap Erwin yang tampak melamun. Sejak pulang dari persidangan tadi. Pria itu lebih banyak diam dan sedikit bicara.


"Apa kau baik-baik saja?". Tanya Brayn sambil menyetir.


"Iya". Jawab Erwin singkat. Tatapannya kosong dibelakang "Aku tak menyangka Kak Edgar benar-benar membawa ini ke jalur hukum". Desah Erwin


"Kau seperti tidak tahu saja siapa Edgar? Tapi aku baru pertama kali ini melihat dia sangat marah. Saat Angela mengkhianati nya dia masih biasa saja. Tapi saat Raina menyakiti Eidra, dia berubah menjadi singa buas. Aku yakin setelah ini dia pasti menghancurkan Robby dan Astrid". Ujar Brayn.


"Apa sebesar itu cinta Kak Edgar pada Eidra?". Gumam Erwin.


"Lebih besar lagi. Lihatlah. Apa saja dia lakukan demi istrinya". Timpal Brayn.


"Apa kau masih berniat mengejar Kakak iparmu itu?". Tanya Brayn penasaran. Dia tahu jika Erwin pria yang tidak mudah menyerah.


"Tentu saja. Aku hanya ingin mengatur strategi". Jawab Erwin yakin.


Brayn hanya bisa menggeleng saja. Erwin sama sekali tidak berubah. Tidak menyerah. Malah masih saja dengan kemauannya sendiri.


Tidak ada lagi percakapan antara mereka. Sampai di apartement Erwin langsung turun. Sedangkan Brayn melajukan mobilnya kembali menuju rumahnya.


Brayn memarkirkan mobilnya didepan sebuah rumah mewah. Lalu pria itu turun dengan langkah tergesa-gesa.


"Bagaimana?". Tanya seorang pria tampan yang duduk soffa ruang tamu sambil menyesap rokok yang terselip dikedua tangannya.


"Seperti dugaan kita Tuan, Edgar sangat mencintai istrinya. Bahkan dia langsung memproses kasus Nona Raina". Jelas Brayn.


"Biarkan saja. Dia hanya pria lumpuh. Bagaimana pun nanti, Eidra akan jatuh ke tanganku. Lihat saja nanti. Aku akan membuat Edgar merasakan kehilangan lagi". Dia tersenyum licik "Pastikan Erwin masih mengejar Eidra, agar menjadi umpan supaya Edgar membenci adiknya sendiri". Suruhnya.


"Baik Tuan. Saya akan pastikan". Sahut Brayn.


"Baik. Kau boleh pergi". Suruhnya.


Pria itu tersenyum licik. Dia tidak sabar untuk bertemu Eidra. Gadis yang sudah mencuri hatinya secara diam-diam. Dia tidak akan membiarkan Edgar dan Eidra bahagia. Dia akan membuat Eidra menjadi milik nya.


Pria itu adalah Leonardo Dicaprio, pemilik perusahaan Dicaprio Group usianya 35 tahun. Dia adalah sahabat baik Edgar. Sahabat yang sudah mengkhianati Edgar. Leonardo yang membawa Angela pergi dan menikahi kekasih sahabat nya itu. Namun, Angela justru menghianati nya juga menceraikannya tanpa sebab dengan alasan dia masih memiliki perasaan pada Edgar. Hal itu justru menimbulkan rasa benci dihati Leonardo kepada Edgar. Harusnya Edgar yang benci, karena sudah mengambil kekasihnya. Namun Leonardo tidak mau tahu.


Leonardo tertarik pada Eidra saat melihat rekaman Eidra disalah satu televisi swasta. Gadis itu sungguh menarik perhatiannya. Gadis pemberani dan gadis unik. Saat itulah Leonardo menghubungi Brayn agar mencari tahu semua kehidupan Eidra dan latar belakang Eidra.


Leonardo semakin tertarik dengan Eidra yang seorang dokter. Membuatnya semakin ingin memiliki wanita itu dan merebutnya dari Edgar.


Bersambung.......


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn



Posting Komentar untuk "Istri Kecil CEO Lumpuh Bab 54"