Istri yang terabaikan Bab 38

 Istri yang terabaikan Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Novel yang Berjudul “ ISTRI YANG TERABAIKAN “ ini menceritakan kisah seorang istri yang diabaikan oleh suaminya yang ssuka marah dan tidak menghargainya sebagai istri,kisah yang membuat kita larut ke dalam alur ceritanya ini sangat patut untuk dibaca yuk simak Novel nya…cekidot 😘🥰


38. Keputusan


Tidak puas melampiaskan kegundahan rasanya. Lana ingin berusaha lebih, meski Lana masih tidak mengerti apa arti rasa yang menyiksanya, otak Lana menginstruksikan dirinya untuk mengemudilan mobilnya seorang diri tanpa sopir.


Lana mengemudikan mobilnya menuju ke kota B. Lana ingin melihat wajah perempuan yanh dua tahun menghuni rumahnya dan dua minggu ini menemani tidurnya.


"Cancel meeting pagi. Mundurkan ke jam 1 siang!" tutur Lana ke Arbi sekertarisnya.


"Siap Tuan!" jawab Arbi.


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2,5 jam mereka sampai di kota B. Meski dari rumah Lana pagi buta, sampai rumah Isyana sudah siang.


Meski belum sampai, Lana sudah melihat Isyana di depan greenhouse. Isyana sudah mandi, berdandan cantik dengan rambut dicepok ke atas seperti ekor kuda, memakai kaos dan celana tiga perempat. Isyana tampak aktif menyiram bunga dan menyianginya.


Beberapa kali Isyana kedatangan pelanggan dan tampak senyum sumringah sangat cantik menyapa pelangganya.


"Huuuft, kenapa dia semakin terlihat cantik," gumam Lana.


Lama Lana diam di dalam mobil mengobati hati Lana yang tidak bisa terdiagnosa apa sakitnya tapi sangat menyiksa.


"Apa aku temui? Apa alasanku menemuinya?" gumam Lana menimbang- nimbang. Mengikuti akal sehatnya atau kata hatinya.


Namanya laki- laki ego akal sehatnya dominan. Sehingga Lama sekali Lana terjebak di mobil. Setelah mesin mobilnya panas dan akal sehatnya luntur. Tangan Lana terulur meraih gagang mobil.


Sayangnya belum sempat pintu mobil terbuka, sebuah motor melintas melewati Lana dan menuju ke greenhouse Isyana. Itu bukan pelanggan, tapi laki- laki muda membawa sekeresek sayuran segar.


"Pria itu!" gumam Lana mengepalkan tanganya geram dan menutup mobilnya lagi.


Seorang Pria yang malam itu dia temui mengaku pacar Isyana. Seorang Pria yang ada di foto Mika.


Dengan mata kepalanya sendiri Lana melihat Pria itu menyapa Isyana ramah dan lembut.


"Pagi Nona Cantik" sapa Adnan


"Heii!" jawab Isyana ramah dengan senyum imut dan l3sung pipitnya.

"Aku mengantar sesuai pesanan dan mengambil kualitas terbaik!" ucap Adnan lagi


"Alhamdulillah makasih ya. Aku memang sangat ingin bikin gado- gado!" jawan Isyana berbinar melihat banyak sayuran segar.


"Sok duduk dulu! Aku ambil uang dulu ya!" ucap Isyana meletakan alat penyiram airnya.


Adnan yang dalam rangka pedekate tersenyum ramah menerima. Adnan juga setia menunggu uang pembayaran sayuran yang jumlahnya kurang dari 10 ribu rupiah.


Di dalam mobil seorang pria yang dari tadi menunggu kebakaran jenggot. Amarahnya kembali naik.


"Brak!" Lana memukul stirnya.


"Mika benar. Dia perempuan tidak tahu diri. Dia pantas, aku ceraikan. Kurangajar sekali dia membandingkan aku dan menghianatiku dengan tukang sayur. Memang hanya Mika yang setia terhadapku!" batin Lana menyimpulkan sendiri.


Lana kemudian menghidupkan kembali mesin mobilnya. Melaju kembali meninggalkan kota B.


Tidak berfikir panjang Lana menghubungi pengacaranya. Lana jadi kembali mantap ingin mengajukan gugatan cerai pada Isyana.


Karena sebelumnya sudah termakan hasutan, ditambah dengan pengalaman dirinya yang selingkuh, hal itu membuat hati Lana sendiri jadi berburuk sangka dan membenarkan pandangan yang sebenarnya biasa.


Padahal Isyana dan Adnan tak ada kojtak fisik apapun. Hanya sebatas pembelindan pelanhgan. Tapi Lana artikan perselingkuhan.


****


"Mobil siapa itu?" gumam Isyana dan Adnan mendengar derus mesin mobil saat Lana menyalakan stater dan sedikit mengeraskan gasnya.


"Aku seperti kenal dengan mobil itu? Kaya mobil mas Lana!" batin Isyana membawa uang berdiri di depan pintu.


Bersambung.  🥰🥰 Bab 39


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn







Posting Komentar untuk "Istri yang terabaikan Bab 38"