Istri yang terabaikan Bab 23

 Istri yang terabaikan Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Novel yang Berjudul “ ISTRI YANG TERABAIKAN “ ini menceritakan kisah seorang istri yang diabaikan oleh suaminya yang ssuka marah dan tidak menghargainya sebagai istri,kisah yang membuat kita larut ke dalam alur ceritanya ini sangat patut untuk dibaca yuk simak Novel nya…cekidot 😘🥰


23. Mika malu.


Sebagai istri, tentu saja Isyana sakit melihat suaminya tanpa pakaian sehelaipun terlentang di atas ranjang perempuan lain. Sudah begitu si perempuan itu juga ada di ranjang yang sama. Juga tanpa pakaian. 


Namun Isyana tidak ceroboh dan teliti. Isyana melihat mata suaminya terpejam. Isyana juga membau alkohol.


Lebih dari itu, mata Isyana tertuju pada benda tumpul di pangkal paha Lana, yang selama dua minggu ini mengantarkanya ke dunia cakrawala indah dan membuatnya ketagihan, tampak layu, tidak berdiri tegak dan gagah seperti yang dia lihat saat bersamanya. 


Itu sebabnya Isyana bertahan dan ingin bicara berdua dengan Mika. 


“Besar juga nyalimu berani mendatangiku? Apa kamu tidak malu?” tanya Mika dengan sinis. 


“Seharusnya aku yang bertanya padamu? Apa urat malumu sudah putus? Hah!” jawab Isyana. 


“Hoh!” ejek Mika dengan sombongnya.


“Sebutan apa ya yang pantas untuk perempuan sepertimu? PelacuRR? Sepertinya terlalu baik, pelacur itu dibayar dan didatangi? Sementara kamu? Gratis, menculik suami orang lagi!” ucap Isyana berani dengan ucapanya yang pelan tapi pasti menusuk dan merendahkan Mika.


Tentu saja ucapan Isyana yang mengatai pelacur lebih terhormat dari Mika membuat Mika terhina dan mengeratkan rahangnya. 


“Kamu mengataiku?” tanya Mika bengis. 


“Kamu tersinggung?Oh maaf, aku hanya bertanya dan meminta pendapatmu? Menurutmu panggilan apa yang pantas aku sebut untuk perempuan sepertimu?” jawab Isyana lagi berani. 


“Kuraang ajjar!” geram Mika mengangkat tanganya hendak memukul Isyana. 


Tapi Isyana tidak lemah dan menangkis tangan Mika. 


“Kamu pikir kamu bisa menyakitiku lagi? Aku bukan Isyana yang dulu,” jawab Isyana malah balas menikung tangan Mika dan menginjak kaki Mika sehingga Mika melotot dan kesakitan. 


"Aaakh!" jerit Mika, Isyana tersenyum kecil dan melepasnya setelah puas memelintir tangan Mika.


Seharusnya Isyana bisa menjambak Mika atau mencakarnya, tapi Isyana tidak mau terjebak dalam jerat tindakan penganiayaan.


“Inikah hargamu? Hah! Apa yang akan terfikirkan oleh teman- teman kuliahmu dan orang tuamu jika mereka tahu kamu membawa suami orang dalam keadaan tidak sadar? Merayunya dan bahkan hendak memperkosa. Tidak bisa dipercaya, murahan!” ejek Isyana lagi mengatai Mika.


“Aku tidak menculiknya. Lana milikku, dia pacarku, dengan sadarpun dia akan mendatangiku! Perempuan sampah!” jawab Mika tidak mau kalah.


“Oh ya? Membawa orang dalam keadaan tidak sadar itu apa ya namanya? Satu lagi. Apa kamu bilang? Dia milikmu? Ingat ya, dia suamiku. Dan kamu bukan siapa- siapanya!” jawab Isyana lagi. 


“Dia tidak pernah mencintaimu. Dia hanya mencintaiku dan selamanya begitu! Rumah tanggamu sebentar lagi akan hancur. Kamu hanya diperalat olehnya, dasar perempuan bodoh” jawab Mika lagi ngotot, malah mengatai Isyana

“Oh ya? Oke... Kamu pikir aku takut kehilangan Lana? Kalau memang itu kenyataanya, dan Lana memang mencintaimu. Soook. Aku tidak masalah, aku bukan pengemis cinta apalagi pemerkosa dan penculik sepertimu. Aku akan mempertahankan apa yang pantas aku pertahankan.Dan aku akan melepas apa yang layak aku lepas. Kalau memang dia memilihmu! Ambillah dia, kita lihat saat dia sadar nanti. Terima kasih kalau kamu mau terima bekasku!” ucap Isyana lagi menantang Mika dan ingin membalas kata menyakitkan untuk Mika. 


Isyana memang bertekad, meski Isyana mulai mencintai Lana. Isyana tidak mau menyakiti dirinya sendiri lagi.


Isyana akan berjuang sekuat tenaga, mempertahankan Lana kalau memang Lana bisa menghargainya dan berada di jalan yang benar.


Sebaliknya Isyana pun akan melepas Lana jika memang Lana terbukti salah dan keputusanya lebih membuatnya bahagia.


Isyana bertekad kesehatan mental dan badanya lebih utama. Hidup Isyana harus diselamatkan juga.


“Shiitt!” geram Mika merasa tersudut oleh Isyana. Isyana yang sekarang ternyata pandai berbicara.


“Oh ya satu lagi, permainan Mas Lana lebih hebat dan menyenangkan saat dia sadar, aku sangat menyukainya, bukan ketika dia mabuk dan tidak berdaya? Kamu belum tahu kan?” ejek Isyana lagi meledek Mika. 


"Hoh!" Mika hanya bisa menelan kepahitan dan kupingnya memerah panas.


Isyana tahu, saat Lana menggagahinya, Lana juga masih amatir dan hampir salah masuk. Lana juga tidak bertahan lama seperti yang kedua ketiga dan seterusnya. Isyana yakin Lana juga hanya melakukan itu denganya. 


Mika pun terskak mat dadanya langsung terbakar mendengar ledekan Isyana. Tidak peduli apareaksi Mika, Isyana maju menyelimuti suaminya dan memanggil Arbi masuk membawa pulang Lana.


Mika yang hanya terbalut selimut diam mematung melihat Arbi dan Isyana membawa Lana pergi.  


**** 


Meski sudah dipermalukan dan dibuat kalah, bukan Mika jika diam saja dan menyerah. 


Mika mengeratkan rahangnya dan semakin tertantang. 


“Oke..., kamu bilang ambil saja? Sombong sekali kamu Isyana. Lana boleh saja menjadi milikmu dan mencintaimu. Tapi hanya aku yang tahu kelemahan Lana. Aku pastikan rumah tangga kalian akan hancur!” gumam Mika mengepalkan tanganya. 


Mika pun berencana menemui Adnan. Mika tahu, Lana mudah terperdaya dan mempunyai sakit mental. 


Mika harus bisa membuat Lana kembali membenci Isyana. 


Bersambung.  🥰🥰 Lanjut bab 24


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn







Posting Komentar untuk "Istri yang terabaikan Bab 23"