Istri yang terabaikan Bab 22

 Istri yang terabaikan Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Novel yang Berjudul “ ISTRI YANG TERABAIKAN “ ini menceritakan kisah seorang istri yang diabaikan oleh suaminya yang ssuka marah dan tidak menghargainya sebagai istri,kisah yang membuat kita larut ke dalam alur ceritanya ini sangat patut untuk dibaca yuk simak Novel nya…cekidot 😘🥰


22. Gerebeg


“Sayang....” panggil Mika menghampiri Lana. 


Begitu Karin memberi kabar, Mika langsung otewe ke Bar.


Mika ibaratkan mendpatkan hadiah dan kejutan menjemput rejeki nomplok. Tanpa bersusah payah mengatur waktu Lana mau bermalam di apartemenya, Lana sendiri yang membuat dirinya tak berdaya di tangan Mika. 


Lana yang sudah banyak menegak minuman berakohol dan emosi itu mulai meracau dan tumbang.


“Isyana....” racau Lana kemudian tanganya menyentuh rambut Mika kasar. 


Mika menelan ludahnya mendengar Lana menyebut perempuan yang selama ini dia remehkan.


Bara cemburu pun bercokol di hati Mika. 


“Isyana... kamu milikku, kamu hanya boleh tersenyum padaku! Euugh!” racau Lana lagi dengan wajah kacaunya memegangi kepala Mika. 


Mika hanya terdiam membeku menahan sakit.


“Kamu milikku Isyana!” racau Lana terus. 


“Hegh...!” 


Mika semakin tersayat- sayat hatinya, tangan Mika mengepal geram, dengan mata kepalanya sendiri dan dengan kesadaran penuhnya. Mika mengetahui kalau Lana sungguh sudah jatuh hati terhadap Isyana.


Sama sakitnya bahkan lebih, saat Isyana disentuh Lana tapi Lana menyebut nama Mika. Kini berganti, Mika yang merasakanya.


“Kurangajar.... ouh shiiit, perempuan itu, tidak akan kubiarkan merbut apa yang kupunya!” geram Mika menahan marah hanya bisa melihat pedih Lana yang mulai terkapar menunduk ke meja karena kesadaranya mulai limbung. 


“Dia sungguh cemburu terhadap foto itu. Hoh. kamu berani menghianatiku dan jatuh cinta ke perempuan itu? Tidak aku tidak mau ditinggalkan begitu saja. Aku tidak akan menyerah! Aku akan membuat Isyana sungguh selingkuh!” batin Mika geram. Di otak Mika pun keluar berbagai ide jahatnya. 


Tidak mau membuang kesempatan, Mika memberi tips ke penjaga bar agar membantunya mengangkat Lana. Mika kemudian membawa Lana yang kesadaranya sudah oleh ke apartemenya. 


**** 


Tidak lama setelah Mika pergi membawa Lana, rombongan Arbi dan Isyana tiba.


Arbi tahu tempat privat Lana. Arbi pun langsung masuk mencari Lana.


Benar saja, ada gelas bekas Lana dan sisa rokok Lana. Dengan sigap Ardi bertanya pada penjaga kafe yang sudah kenal Arbi. Mereka pun memberitahu, beberapa menit yang lalu Lana pergi dengan seorang wanita. Arbi segera mengecek lewat cctv. 


“Bajiguur!” gumam Arbi geram mengepalkan tangan.


“Kenapa, Pak?” tanya Isyana. 


“Tuan Lana bersama Nona Mika, Nyonya!” tutur Arbi. 


"Hoh...."


Seketika tubuh Isyana melemas, sepertinya harapan rumah tangganya terus bertahan memang hanya mimpi.


Dada Isyana pun terbakar sakit mendengar suaminya bersama wanita lain. Benar, Lana tidak mungkin marah tanpa alasan. Tidak mudah juga untuk seseorang berubah dalam waktu dekat. Lalu bagaimana dengan hubungan ranjangg yang selama ini Isyana jalani? Ternyata itu bukan cinta? Lalu Lana anggap apa Isyana?


“Bagaimana Nyonya?” tanya Arbi khawatir dan memastikan. Wajah Isyana berubah drastis langsung pucat. Arbi ragu kalau Isyana berani menggerebek Lana dan Mika. 


“Hah!” jawab Isyana tersentak dan gugup. 

“Kita pulang atau ke apartemen Nona Mika?” tanya Arbi. 


“Apartemen!” jawab Isyana mantap. 


Arbi mengangguk tidak menyangka, Isyana sekarang benar- benar berani. 


Mereka pun melesat membelah malam menuju apartemen Mika untuk menggerebek Lana. 


***** 


Otak licik Mika pun bekerja. Meski Lana sudah sangat kacau, setengah sadar, cenderung ingin tidur. Mika tetap mau memperdaya Lana. 


Mika tahu, Tuan Hanggara 3 tahun yang akan datang akan maju menjadi pasangan pencalonan orang nomor 1 di negerinya itu. Menjaga nama baik keluarganya adalah hal yang sangat penting. 


Mika ingin menyerang sisi lemah itu ke Tuan Hanggara dan Isyana. Tidak peduli bagaimana hati Lana sekarang, Mika ingin tetap meraih apa yang dia tuju, uang dan kedudukan.


Mika pun melucuti pakaian Lana dengan brutalnya. Kemudian Isyana membuat video dan foto rekayasa. Dengan waktu cepat, Mika berhasil mengambil semua itu. 


“Kamu selamanya akan jadi milikku Lana, hanya milikku!” batin Mika. 


Tidak puas hanya foto, Mika yang ternyata selain dengan Lana sudah mahir, ingin dapat jatahnya juga.


Meski temperamen dan bucin, selama ini Lana hati- hati terhadap burungnya, kali ini Mika ingin bermain dengan itu. 


Mika pun mengeluarkan jurusnya, mencoba membangunkan burung tidur Lana dengan jari dan mulutnya. Otomatis jika Mika berhasil membangunkan burungnya, Lana juga akan bangun.


Baru Mika mau mencoba dan Lana belum terbangun. Terdengar suara berisik dari luar. 


Ternyata karena tadi Mika cukup berat membawa Lana, Mika tidak sempat menutup pintu apartemen dengan benar. Isyana dan Arbi pun berhasil menerobos masuk. 


“Hiks... !” seketika air mata Isyana jatuh melihat apa yang hendak dilakukan Mika. 


Melihat suaminya dan perempuan lain bertelanjang bulat di ataa ranjang sungguh meluluhlantakan hati Isyana.


Arbi dan Rida pun hanya bisa menelan ludahnya lalu mengalihkan pandangan. Mereka merasa apa yang ada di depan mereka tidak pantas dilihat.


Rencana merekam dan melabrak Mika luluh. Isyana dikalahkan dengan rasa hancur dan sakit. Rida juga kikuk sendiri.


Mengetahui kedatangan Isyana, bukanya malu, Mika yang sudah tidak waras, menjadi manusia setengah siluman malah tersenyum senang.


Mika segera menutup tubuhnya dengan selimut lalu bangun dan justru menantang Isyana. 


“Berani kalian masuk ke rumahku tanpa ijin?” bentak Mika mendekat ke Isyana yang gemetaran dan menangis. 


Arbi menghalangi Mika yang hendak mendekati Isyana. 


“Kamu nggak usah ikut campur? Hah? Rupanya kamu berhianat pada atasanmu? Minggir atau besok pagi, kamu akan kehilangan pekerjaanmu?” ucap Mika ke Arbi mengancam.


“Tinggalkan kami Pak!” sahut Isyana memberitahu Arbi untuk membiarkan Isyana berbicara 4 mata dengan Lana. Isyana sekarang sudah menyiapkan mental menghadapi Mika.


Bersambung.  🥰🥰 Lanjut bab 23


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn







Posting Komentar untuk "Istri yang terabaikan Bab 22"