Istri yang terabaikan Bab 256

 Hello moms kembali lagi admin akan memberikan novel gratis yang sangat seru,novel ini merupakan salah satu novel yang lagi viral di FB loh..Novel ini menceritakan tentang balas dendam seorang istri yang tak anggap.Novel ini sangat seru loh moms dan mempunyai banyak penggemar setia.


Novel yang Berjudul “ ISTRI YANG TERABAIKAN “ ini menceritakan kisah seorang istri yang diabaikan oleh suaminya yang suka marah dan tidak menghargainya sebagai istri,kisah yang membuat kita larut ke dalam alur ceritanya ini sangat patut untuk dibaca yuk simak Novel nya…cekidot 😘🥰



Kebalikan


Berbeda dengan Binar yang ribut berdiskusimembahas rencana ke depan tentang anak-anak begitu selesai menunaikan hajat dan menggapai nikmat dunia, Lana langsung bangkit meninggalkan Amanda terkulai lemas.


"Huft.." kepulan asap rokok menyembul dari mulut Lana.


Di balik dinding kaca hotel bintang lima yarng menjulang tinggi, di salah satu negara di Eropa itu. Lana duduk di sofa dengan satu kakinya diangkat dan di letakan di atas kaki yang lain. Lana memandang jauh ke gedung- gedung yang berderet.


Tidak ada obrolan atau pelukan manis selepas mereka saling meneguk nikmat dari peraduanya. Lana justru berfikir mencari cara agar terbebas dari kekangan Amanda dan Ayahnya.


Setelah uang Lana habis dia baru sadar kalau dia diperdaya. Sekarang Lana juga harus punya trik untuk memperdaya istrinya. Suami istri, anak dan menantu hati mereka kini diliputi pikiran saling mencari trik.


Apalagi, di tanganya perjanjian Lana dan Binar juga dia pegang. Lana mempunyai tanggungan hutang dengan Binar. Lana harus bekerja keras jika ingin kaya lagi. Lana jadi terjepit, baik di hadapan Binar dan Amanda Lana hanya

pesuruh.


"Aku harus punya anak dari Amanda?" batin ana menemukan ide. "Aku harus buat dia bucin ke aku! Aku harus bisa bergantung denganya" batin Lana.


Isi perjanjian Binar banyak. 


1. Binar meminta Lana membayar hutangnya

2. Lana tidak mengganggu lsyana, juga hanya boleh menemui Bian atas izinya, dan dalam pengawasanya.

3. Lana harus melakukan klarifikasi semua fitnahan dan tuduhan yang pernah dilontarkan Bu Mutia

4. Dan ketika Lana sudah memegang posisi direktur perusahaan Amanda. Lana harus membuka kembali kerjasama, memasok bahan baku ke perusahaan Binar dengan harga yang paling miring.


 Sebab selama ini Amanda cukup mahal padahal Binar rekanya. Meski begitu Binar memang mengakui dalam hal bekerja kualitas barang perusahaan Amanda bagus. Jadi kan kalau baqus dan murah Binar akan semakin diuntungkan.


Lana pun mematikan puntung rokoknya ke asbak. Dia harus segera bergerak. Dia tatap Amanda yang masih terlelap di balik selimut, belum mengenakan sehelai pakaianpun. Tubuh molek Amanda yang baru selesai Lana nikmati masih terbuka.

"Sayang.. panggil Lana mengeluarkan jurusnya. "Em_pt!" Amanda hanya menggeliat.  Lana pun mendekat dan menggoyangkan

tangan Amanda agar terbangun.


"Apa sih?" kata Amanda. "Katanya ingin jalan- jalan. Yuk bangun yuk!"

ajak Lana sekarang halus.


"Ehm.." dehem Amanda membuka mata menegakan duduknya.


"Kita suami istri sekarang, kita juga sudah saling berbagi, its oke tidak ada cinta di antara kita, kita bisa bersahabat. Lets go, kita happy- happy!" ucap Lana merayu Amanda.


Lana berniat mengambil hati Amanda dan nanti membuat Amanda tanda tangan memberi uang Lana membayar hutang ke Binar. Amanda yang jarang mendapat perhatian laki- laki mulai baper dengan ucapan Lana. Amanda pun bangun, lalu mereka pun keluar jalan-jalan.


 "Besok pagi kita pulang ya!" ucap Lana restoran tepi sungai sembari menikmati sajian makanan yang dipesan Amanda.


"Kok pulang sih? Aku masih mau di sini!" ucap Amanda.


 "Ehm." dehem Lana mengusap tengkukna, lana tidak mau makin bangkrut dan harus segera mendapatkan uang, Lana tidak bisa menikmati liburanya, di kepalanya berputar- putra bagaimana kembali dapat uang.


"Katamu aku harus bekerja di perusahaanmu. Kita bisa jalan- jalan lagi nanti. Sepertinya tidak baik kita terlalu lama di sini. Apalagi sebentar lagi sidang ayahku akan digelar!" tutur Lana.


Amanda kemudian diam. Amanda yang mudah baper termakan omongan Lana dan dia setuju kembali ke tanah air lusa.


……


"Lagi tidur kok dibangunin sih Yang?" tanya Binar ke Isyana.


"Bayi kalau nggak dibangunin nanti tidur terus kecuali udah risih banget Mas!" jawab lsyana. Hati Isyana lelah, sudah berusaha sedemikian rupa sehingga, mengikuti saran nenek menjauhi Binar, buktinya takdir justru menyatukan mereka dalam waktu singkat. Isyana sudah berusaha mengikuti semua nasihat Bu Dini, malah Binar

yang tidak setuju KB.


Isyana sekarang jadi tidak mau merencakan apapun, dan memilih jalani apa yang ada di hadapanya. Mungkin ingin mengistirahatkan otaknya dari berfikir terlalu jauh. Daripada berdebat, Isyana bangun memeriksa popok Bian,dan menyusuinya.


"Tapi kan kasian!" ucap Binar. "Isyana kan mau kuliah Mas, jadi Isyana susuin dulu. Ingat syarat KB Mal harus terus menerus produksi ASI dan disusukan!" ucap lsyana sedikit menekankan. Usaha lsyana ASI Ekslusif juga berimbas ke Binar.



"Yaya!" jawab Binar. "Tapi bagi kerjaan sama Baby sister, jangan kelelahan ya!" ucap Binar lagi.


"Ya!" jawab Isyana. Isyan pun mengAsih Bian, pintarnya Bian bangun sebentar setelah menghisap Asinya langsung memejamkan mata lagi. Binar yang melihatnya jadi semakin bertambah cintanya.


Binar kemudian meminta art mengantar sarapan ke kamar mereka lalu menyuapi Isyana sembari mengAsihi Bian."Aku" ucap Binar langsung menyodorkan sesuap nasi.


lsyana yang tadinya sedikit kesal jadi tersentuh lagi, dia pun membuka mulut dan melahapnya. Sekitar 20menitan Isyana selesai. Isyana dan Binar pun menyerahkan Bian ke Baby sisternya. Dengan diantar Binar mereka pergi ke kampus.


Jangan lupa klik perbab ya kak biar semangat adminnya maakaccihh 😘


Bersambung


Klik ini Untuk Lanjut ke bab Berikutnya 


gimana moms serukan kisah ini mempunyai plot alur cerita yang susah di tebak,ini permulaan yah moment yang menegangkan ada di pertengahan cerita.yuk kita lanjut lagi gaskuennnn







Posting Komentar untuk "Istri yang terabaikan Bab 256"